Header Ads

LightBlog

Dinas Kominfo Kab.Pamekasan Melakukan Sosialisasi Ke KIM PERONA desa Dasok


Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pamekasan tengah sibuk melakukan sosialisasi keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Sosialisasi itu,dilakukan kepada Kepala desa Dasok Kabupaten Pamekasan dan Kelompok Informasi Masyarakat  PERONA ( KIM ) Tentang bagaimana pentingnya keberadaan KIM dalam mempercepat penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pamekasan Melalui Kasi Komunikasi Dan Infomatika dra.Herlina Mengatakan dengan diadakannya sosialisasi KIM ini dapat meningkatkan pengembangan dan pemberdayaan KIM sebagai wahana pembinaan sumber daya manusia menuju masyarakat informasi.

Bahkan pihak Kominfo  juga Mengatakan agar selalu mendorong Program Bupati pamekasan yaitu program Desa Tematik, juga ditargetkan tercapai pada 2020 . Seperti yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023. “Pertumbuhan ekonomi di setiap desa, dapat mendorong Pamekasan berdaya saing dengan kabupaten lainnya,” tegasnya.

Berbagai program Pemerintah harus tersampaikan dengan baik dan cepat kepada masyarakat, agar pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi untuk bersama membangun Kabupaten Pamekasan HEBAT “Rajah Bajrah Tor parjugeh

sosialisasi ini dapat juga meningkatkan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi pengembangan dan pemberdayaan KIM secara terpadu dengan instansi pemerintah/swasta maupun lembaga organisasi lainnya.//ANISA KIM PERONA//

Tidak ada komentar