Header Ads

LightBlog

Wabup Harap Pemuda Pamekasan Open Mindset Dan Menjauhi Narkoba




Wabup Harap Pemuda Pamekasan Open Mindset Dan Menjauhi Narkoba

Deklarasi Pemuda ,larangan Badung "anti NARKOBA



Wakil Bupati Pamekasan Haji Raja’eberharap para pemuda di Pamekasan agar menjauhi narkoba selain merugikan diri sendiri pemakai narkoba juga merugikan bangsa  yang dampaknya akan berdampak dimasa mendatang. 

Raja’e mengatakan ada 4 hal yang harus di waspadai dengan ada nya dampak yang ditimbulkan narkoba yang pertama adalah loss generation yaitu keterputusan generasi masa depan kedua dampak kepada kesehatan ketiga dampak terhadap criminal ekonomi danyang keempat dampak terhadap kriminalsosial. 

Mantan Kepala Desa Bujur Barat ini harap agar para pemuda di Pamekasan open mindset membuka pemikiran cemerlang nya untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat,Selain itu baik untuk dirinya sendiri ,dalam hal lain akan membanggakan orang tua serta dapat menjadi harapan sebagai penerus bangsa di masa depan.

Tambah Raja’e narkoba adalah kejahatan yang luarbiasa dan itu tidak memilih usia untuk para penggunanya khususnya para remaja yang sangat rentan dan masih belum stabil pemikirannya, sehingga diharapkan dengan extra hati-hati para orang tua untuk selalu mengawasi anak-cucunya agar tidak sampai menyentuh barang haram dan berbaha yaitu.//Kholiq KIM perona //

Tidak ada komentar