Header Ads

LightBlog

Bupati Pamekasan Kukuhkan bunda Paud


 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengukuhkan Nayla Hasanah Baddrut Tamam sebagai Bunda Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bertempat di Mandhepa Aghung Pendopo Ronggosukowati. Pengukuhan itu sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten dalam mendorong pendidikan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) lebih baik dan maju.

Badrut tamam Mengatakan sekolah PAUD adalah awal dari pendidikan bagi seorang anak. Untuk itu bagaimana caranya melakukan pendekatan mengajari nilai-nilai dan tata krama  yang baik dengan manajemen permainan guna melatih imajinasi,etik dan berakhlakul karimah.

Bupati Pamekasan “Badrut tamam juga Menegaskan untuk tidak bermain-main dengan pendidikan. Jika salah dalam memberikan edukasi akan salah melahirkan generasi. Ketika salah dalam melahirkan atmosfer edukasi di PAUD, akan memberikan imbas kelak terhadap pelajar PAUD diujung pendidikan.

Pondasi Keilmuan, kultur, dan kebudayaan untuk saat ini yang harus tanamkan adalah tanggung jawab bunda Paud. Kemudian menancapkan nilai-nilai tersebut ke generasi-generasi selanjutnya. sehingga sejak dini pendidikan anak dalam proses pembelajaran sudah kuat dan terjamin arah pendidikan yang akan ditempuh dimasa mendatang.( Kholiq/KIM PR )

Tidak ada komentar