Header Ads

LightBlog

UNIK MENARIK, DAN BERMAKNA “KIM PERONA “


UNIK MENARIK, DAN BERMAKNA “KIM PERONA “

Nama perona diambil dari kata Rona, Rona sendiri adalah tingkat kecerahan/kegelapan suatu obyek yang terdapat pada citra. Nama Perona jika diibaratkan kedalam kompleks kemasyarakatan Kecerahannya dapat diartikan dengan tingkat keunggulan produk maupun aset tiap daerah di masing² desa yg kemudian dapat diangkat menjadi objek unggul demi kemajuan desa/daerah itu.
 Kegelapannya diartikan seperti keluh kesah masyarakat ditiap desa yg kemudian dari KIM Perona inilah sebagai wadah untuk penyampaian informasi mereka. Sedangkan Citranya adalah bentuk pemerintahannya di kabupaten pamekasan sebagai bentuk untuk menjawab keluh kesah masyarakat dan membantu merealisasikan kemajuan tiap desa yg terdapat berbagai produk dan aset² bagus untuk diunggulkan.
Nama perona juga diambil dari virus yg viral akhir² ini. Yaitu kata rona nya diambil dari kata dari virus corona. Yg mana KIM PERONA akan menjadikan virus yg baik untuk mambantu merealisasikan dan menjawab apa yg masyarakat butuhkan.



MAKNA DARI LOGO KIM PERONA
 




Tiga arek Lancor Yang Berwarna Biru itu Melambangkan Bahwa Kelompok Informasi Masyarakat Perona ini Berasal Dari Kota Pamekasan Yang Mempunyai Lambang Arek Lancor , Sedangkan Warna Birunya Merupakan Makna Bahwa Kelompok Informasi Masyarakat ini Merupakan lembaga layanan publik yang dibentuk dan dikelola dari, oleh, dan untuk masyarakat yang berorientasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat sesuai kebutuhannya di bawah Bimbingan dan Binaan dari Dinas Komunikasi dan Informatika ( DISKOMINFO )
 
Kemudian Lambang Arek Lancor Yang Melilit Yang berwarna Hijau merupakan Makna dari Warna Kebesaran  Pamekasan Hebat .

Mudah mudahan Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Perona Ini Bisa Sejalan dan Selaras demi Mensukseskan Pamekasan Hebat “ Rajhah Bajrah Tor Parjughe”

Tidak ada komentar