Header Ads

LightBlog

PAMEKASAN JALAN KAN PROGRAM JUMAT BERBAUR KE TPA ANGSANAH.


Pemerintah Kabupaten Pamekasan Menjalankan Program  "Jumat Berbaur" atau (Berbagi dan Bekerja Untuk Rakyat) dengan cara Bersepeda Bersama Bupati dan wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Raja’e beserta forum Pimpinan koordinasi daerah (Forkopimda) kini dilaksanakan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Angsanah Konsep ini dilakukan untuk tidak berjarak dengan rakyat.
Bupati Pamekasan  Baddrut Tamam mengungkapkan Jumat BERBAUR adalah cara pemerintah daerah bekerja lebih nyata, Bahkan bulan berikutnya akan dikonsep dengan bekerja bakti bersama masyarakat. Jumat berbaur kali ini  dilakukan ke TPA sebab bersamaan dengan Hari Sampah Nasional.
Di Lokasi  Bupati Baddrut Tamam bersama Wabup Raja’e menyempatkan diri untuk melihat sampah yang telah ditimbun menggunakan alat berat. Menurut laporan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, TPA Angsanah kecamatan Proppo terang Baddrut merupakan yang terbaik se Jawa Timur.
Pantauan di TPA Angsanah Bupati Wabup Sekretaris Daerah beserta Forkopimda memberikan santunan kepada anak Yatim. Kemudian Bupati juga menyempatkan diri untuk menanam pohon di area taman yang ada di TPA.
TPA Angsanah diresmikan pada awal tahun 2017 silam dimasa kepemimpinan Asri (Ahmad Syafi’e dan Khalil Asy’ari), Seiring perjalanannya TPA Angsanah kini telah rindang dan indah  Sebab tanaman di taman lokasi tersebut tumbuh subur hijau lestari.//KIM PERONA//


Tidak ada komentar