Header Ads

LightBlog

Perpustakaan Pamekasan Raih Penghargaan Dari Perpustakaan Nasional RI





Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan raih penghargaan perpustakaan kabupaten terbaik dalam implementasi transformasi perpustakaan berbasis sosial tahun 2019. Penghargaan itu diberikan oleh perpustakaan Nasional Republik Indonesia (RI) dalam acara Internalisasi Pemikiran Proklamator Bung Karno.
Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengatakan Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tidak dapat dilepas dari buku kemajuan kebudayaan dan tingginya peradaban serta kecerdasan suatu bangsa tidak bisa dilepaskan dari perjuangan pendiri republic Indonesia proklamator Ir. Soekarno.

Tambah Raja’e bukan menjadi rahasia umum perpustakaan masa lalu identik dengan pangkat baca dan pinjam buku saja.koleksi buku yang terbatas dan SDM yang tidak kompeten dalam tugasnya menyebabkan faktor rendahnya minat baca akan memperlambat proses pembangunan di kabupaten Pamekasan.

Mantan Kades Bujur Barat ini menyampaikan pengembangan perpustakaan dilakukan berdasarkan fungsi serta tujuan sesuai dengan kebutuhan pemustaka dan masyarakat dengan memanfaatkan tekhnologi informasi  dan komunikasi secara berkesinambungan Sehingga masyarakat dapat memaksimalkan tekhnologi untuk menambah minat baca demi menuju Pamekasan Hebat Rajhha Bhajjhra tor Parjhugha. (Liq.Perona)

Tidak ada komentar