Header Ads

LightBlog

PELATIHAN PENGUNAAN INTERNET SEHAT DAN AMAN BAGI ANGGOTA KIM PERONA




Internet Sehat dan Aman adalah suatu program dari pemerintah Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (Kemkominfo) dengan tujuan untuk mensosialisasikan penggunaan internet secara sehat dan aman melalui pembelajaran etika berinternet secara sehat dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. 

Senin tgl 17 Maret 2020 Kominfo Kabupaten Pamekasan Mengadakan Pelatihan INTERNET SEHAT DAN AMAN Kepada Seluruh Anggota KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat ) PERONA Desa Dasok Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Di Ruang Media Center Kominfo . 

Tujuan sosialisasi penggunaan internet sehat dan aman adalah proses edukasi dengan memberikan pemahaman yang cukup mengenai penggunaan internet secara bijak sehingga memaksimalkan dampak positif internet dan meminimalkan dampak negatif dari berinternet, sehingga tercipta masyarakat cerdas dan produktif. 



Maka Dari Itu Tugas KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat ) PERONA  adalah Sebagai  relawan yang terlibat dalam mensosialisasikan dan menjalankan internet sehat secara swadaya masyarakat. Dengan berbagai kegiatan dari internet sehat .// ANISA KIMPERONA//

Tidak ada komentar